Rabu, 22 Februari 2012

Sukses Bersama PTC Neobux

Neobux adalah PTC (Paid To Click) internasional terbaik saat ini, ini bisa dilihat dari rekomendasi yang ada di internet. Neobux membayar para membernya apabila melihat iklan yang neobux sajikan, nilai bayarannya tidak banyak berubah dari dahulu tapi saya yakin sekali keprofesinalan neobux, karena sudah terbukti membayar membernya.

Review Neobux :
  1. Neobux adalah website advertisment
  2. Neobux membayar membernya apabila membernya mengklik iklan yang disajikan neobux
  3. Volume/Rata-rata Iklan yang disajikan neobux adalah 4-10 iklan setiap hari
  4. Minimal Withdraw atau pencairan dana ke account paypal anda adalah minimal $2
  5. Waktu withdraw cukup cepat.
  6. Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan lebih dari klik iklan yang disajikan neobux melalui program referral neobux.
  7. Program referral neobux adalah penghasilan tambahan untuk account anda tanpa harus mengklik iklan yang di sajikan oleh neobux tetapi sebagai profit sharing yang didapatkan dari bawahan/account yang berhasil bergabung melalui link referal anda (link referral akan anda dapatkan ketika anda sudah mendaftar di neobux).
Berapa banyak yang bisa saya peroleh ?

Untuk member standard mendapatkan 4 iklan setiap hari, per iklan harganya $ 0.01. jika setiap hari kita klik berarti dalam sebulan kita bisa mendapatkan = 4 x $ 0.01 x 30 hari = $ 1.2.

Selain melelui klik, ada cara lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari neobux secara cepat. Caranya adalah dengan menyewa refferal. Kita dapat menyewa refferal jika Main Balance kita sudah cukup untuk menyewa paket refferal yang ditawarkan. Paket terkecil untuk rrefferal yang ditawarkan oleh Neobux adalah 3 orang seharga $0,75. Jadi jika Main Balance kita sudah cukup, jangan cashout dulu. Teruskan saja untuk menyewa refferal sebanyak-banyaknya.

Tunggu apa lagi? Mulailah menghasilkan dollar dari Neobux.

Untuk memulainya silahkan daftar DISINI

 Selamat  Berbisnis Dan Happy Blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar