Kamis, 23 Februari 2012

PTC Baru Berkualitas Pesaing Neobux

Bisnis PTC (Pay To Click) memang sangat mudah diikuti oleh siapapun. Satu lagi PTC baru telah lahir yaitu ptcbox.com. PTCbox adalah ptc baru dari admin Matrixmail. Situs kedua dari pemilik matrixmail Ahmed Otun dari Inggris yang lama sudah ditunggu-tunggu oleh para klickers mania. Karena memang produk mereka terkenal selalu membayar tepat waktu dan juga bertahan lama di bisnis PTC ini.

  1. 0.5 cent ($0.005) per click (free members) dan up to 10 cent per clicks (upgrade members).
  2. Earn cash earnings in 3 Levels up to 100% (bisa berpenghasilan sampai kedalaman level 3)
  3. adminnya adalah sama dengan Matrixmails yang terbukti membayar membernya selama 10 tahun.  
  4. batas untuk Payout cukup rendah dan dibayar instant.
    untuk member standar (gratisan) minimum untuk bisa Payout (PO) cukup $1 (berlaku untuk 3 PO pertama) setelah itu minimum PO $2. 
  5. Upgraded members can request pay anytime. Customizable membership!

Situs yang berpotensi menjadi besar dan disebut-sebut akan menjadi pesaing dari neobux ini memang sangat profesional dan fenomenal. Silakan anda bergabung mumpung masih baru. Daftar Disini..

Cara klik iklan PTCBOX
Cara klik iklan di PTCBOX sangat gampang, Jika sudah login klik tulisan Surf PTC Ads yang berada di bagian atas situs. Nantinya di bawah akan mucul Banner atau link yang harus di klik untuk mendapatkan saldonya. Setiap iklan yang di klik akan terbuka di Tab baru, tunggu sampai (waktu) timernya selesai berjalan dari detik 30 sampai menjadi 0. Setelah timernya selesai klik salah satu warna berbentuk bulat yang muncul di sebelah kanan. sesuai dengan perintah yang ada di sebelah kiri warna apa yang haru di klik.

Jika perintahnya Yellow = klik warna kuning
Jika perintahnya Red = klik warna Merah
Jika perintahnya Blue = klik warna Biru
Jika perintahnya Green = klik warna Hijau

Tunggu apa lagi. Buruan DAFTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar