Rabu, 15 Februari 2012

"Blog" Kejutan baru dari SMapa


SMapa membuat kejutan baru. Biasanya smapa membuat kejutan dari prestasi akademis ataupun ekstra kulikulernya. Namun kejutan sekarang jauh berbeda, karena sekarang kejutannya datang dari dunia internet. Sebenarnya bukan datang dari internet tapi maksudnya berhubungan dengan internet.

Lomba yang saya maksud disini adalah lomba “Blogger Goes to Sman 1 pagak”. Lomba ini secara cepat menjadi hot topik di kalangan siswa Smapa, tahu kenapa? karena lomba blog ini pertama diadakan di Malang Selatan. Jadi mungkin sedikit mengejutkan.
Respon dari setiap individu baragam, ada yang ditanggapi dengan senang hati, binggung, penasaran, tertantang dan ada juga yang menanggapi dengan santai.

Meskipun begitu, lomba ini pantas diacungi 5 jempol. Selain untuk menambah pengatahuan tentang blog, lomba ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menuangkan kreasi mereka.

Terobosan-terobosan baru seperti ini memang sangat dibutuhkan, biar semakin banyak pengetahuan yang didapat dari Smapa tercinta ini. Itung-itung menambah bekal untuk menjalani hidup setelah lulus dari Smapa. Siapa tahu setelah lulus dari smapa muncullah master blog yang namanya bisa dikenal banyak orang. Jadi sangat disayangkan sekali jika harus dilewatkan.

Suatu saat nanti pasti keren jika mendengar “Blogger profesional didikan smapa”. Pasti semua warga smapa bisa turut bangga mendengarnya.
Maju terus Smapa dan bagi peserta lainnya mari kita tunjukkan bahwa kita BISA.

SMAPA . . . . . JAYA . . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar