Rabu, 15 Februari 2012

Dari smapa ku dapatkan jiwa bloggerku

Setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk bisa lebih maju, banyak cara yang mereka lakukan agar bisa terus berkembang dan semakin berkembang. Mulai dari hal yang paling mudah sampai hal yang paling sulit dilakukan agar bisa mancapai tujuan tersebut.

Termasuk saya, saya punya cara tersendiri untuk mengembangkan pengetahuan yang saya miliki. Pengetahuan yang salalu ingin saya pahami, pemahaman tentang “Dunia Blog”.

Hari ini bukanlah hari pertama ku mengenal istilah blog tapi berawal dari hari inilah aku terlahir menjadi seorang blogger.
Smapa tempatku belajar memberiku pelajaran yang sangat berarti yang tersampaikan melalui lomba Blog goes to Sman 1 Pagak .
Saya sadar saya memang masih perlu banyak belajar dan saya juga masih ingin menjadi seorang blogger From Zero To Hero. Berawal dari lomba inilah saya memahami seperti apa blog sebenarnya dan hal apa sajakah yang menarik dari sebuah blog.

Terkadang beberapa teman saya berkata “Buat apa membuat blog, blog itu buang-buang waktu, tenaga dan uang”. Seperti itu perkataan mereka, meraka menganggap blog adalah kegiatan yang tidak ada gunanya. Meraka berkata seperti itu karena meraka belum kenal, jika mereka mengenal saya yakin pasti berubah pikiran.

Coba perhatikan peserta lomba blog goes to smapa ini, meraka mau berlomba menjadi yang terbaik karena mereka sudah mengenal apa itu blog. Saya pun juga demikian, saya ingin menjadi yang terbaik. Karena itulah saya belajar dan belajar.
Kalimat “blog itu buang-buang waktu, tenaga dan uang” sudah tak ada lagi dalam kamus saya yang ada sekarang hanyalah Blog adalah kehidupanku yang lain.

Lomba blog goes to sman 1 pagak telah memberi inspirasi bagi saya agar menjadi seorang blogger yang lebih baik.

Terimakasih smapa karena dari sinilah saya terlahir menjadi seorang blogger.

Blogger From Zero to Hero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar