Senin, 20 Februari 2012

Join Logiptc dan Dapatkan Dollar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzK1kOhS6uBJSmq0zX3tcT3r8A1tEkiz8scMrU6H0EM7CRQLIOP7-AaxOn3DuMWZGSXpkRfTtUL5xzqGXJk45t2GCKGaxhmgiYeb378nWEVWitImwFP5PoOlPJ4tk7Q28oDNVjMR-dzf0/s400/blondpc.pngApa itu LOGIPTC ?
Logiptc adalah salah satu website penyedia layanan PTC atau Paid To Click, artinya kita di bayar apabila kita meng klik iklan / ads yang di tampilkan pada website tersebut. Logi ptc ini adalah GRATIS, artinya
apabila kita regristrasi maka tidak di pungut biaya regristrasi atau biaya bulanan. Logiptc sangat di gemari oleh pelaku internet karena sudah terbukti membayar kepada membernya dan juga limit pembayaran bisa di tarik apabila total saldo kita sudah mencapai 5$, tidak seperti PTC lain yang mensyaratkan pembayarannya ada yang 10$, 35$ 100$ dan lainnya cocok sekali bagi pemula yang ingin berbisnis di internet dengan GRATIS.

Kelebihan LOGIPTC seperti yang ditulis pada web logiptc :
  • Expand your Earnings with Referrals, Don't Limit It!
    • Do you have someone you know would love to use our services or our partner's services? Don't keep the secret to yourself, share the secret! Both and you your referral can benefit from using the services we provide. And just as a thanks from us, we'll give you some of their earnings and money that they invest with us.
  • Simplestic Referral System - You don't have to be an expert
    • You don't need any experience, just spread the word to your friends, buddies, or anyone you know. Referring is as simple as providing someone with your referral link or banner. Anyone who signs up under your referral link will be signed up under you! It's that simple.
  • One Referral Can Go A Long Way - Not Limited to Just One Site
    • Suppose you refer your friend to LogiPTC, but then later your friend decides to use one of our partner sites, such as LogiTRAFFIC. Will you benefit if he buys from LogiTRAFFIC? The answer is YES! By just referring one person, you have the potential to earn from any activity he does within our network.
  • Promote Our services - Use Our Featured Advertisement
    • We have provided you with your referral links and banner codes below with which you may promote our site with. By using our banners, you won't have to waste your time making one, allowing you to instantly promote our website by placing the banner on your website, blog, community... etc. Alternatively, you could get creative and make your own banner, and simply attach your referral link to it. Experiment and find out the best way you can use our system to boost your profits.
  • Grow With Us - Expand Your profits While We Expand Our Features
    • We're a growing company that loves changes, improvements and most of all, suggestions, that we receive from clients just like you! With new features being added to our sites and partners frequently, there is always something about us to boast about to your friends. And with the quality support that we deliver to our clients, you can be assured that your referral will be very happy that you referred him or her to our company.

Kita tidak perlu menunggu lama apabila saldo kita telah mencapai 5% langsung aja kita tarik dan minta di masukan ke paypal kita. Selain itu juga logi ptc menerapkan sistem referral juga, artinya apabila ada orang yang bergabung di bawah referral kita, maka kita mendapatkan bagian keuntungan apabila member yang dibawah kita meng klik iklan / ads yang ada di website logiptc. Untuk pendaftarannya sangat mudah silahkan klik referral saya di bawah ini :

Get Paid for Browsing the Internet with LogiPTC


Setelah anda masuk ke website logiptc, klik SIGN UP …

  1. Isi kolom pendaftaran
  2. Username and
  3. Password anda 6 digit
  4. Ulangi password anda
  5. Masukan alamat email anda
  6. Ulangi alamat email anda
  7. Masukan alamat paypal anda
  8. Setelah itu klik / centang I Agree To The Terms of Service
  9. Dan SUBMIT

Setelah semuanya selesai maka anda akan mendapat konfirmasi email dari logiptc dan dipersilahkan masuk dengan username dan password yang anda masukan tadi. Kemudian anda bisa langsung berselancar untuk klik klik klik dan klik .
Anda silahkan klik BROWSE SITES dan di bawah sana akan ada beberapa iklan, tinggal klik aja di bagian paling kanan ikuti perintahnya misalkan kita harus mengklik ads yang ada di web iklan tersebut atau hanya melihat aja dengan durasi bervariasi ada yang 30 detik, 10 detik dan lainnya.
Per kliknya anda akan di bayar 0.01 $ atau 0.005% tergantung perintah yang di ajukan tadi dan dollar pun masuk ke PTC earning anda. Setiap hari anda cukup luangkan waktu 15 menit di pagi hari dan 15 di sore hari.

Get Paid for Browsing the Internet with LogiPTC


Selamat mencoba, Sukses…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar