Minggu, 19 Februari 2012

PPC Alternatif Google Adsense - Bidvertiser

http://lh6.ggpht.com/_zF1eF3IGqgc/Sq9pFYO1aVI/AAAAAAAAAXU/tMoqYsKA-Xk/image%5B4%5D.png
PPC Alternatif Google Adsense (Bidvertiser) - Bidevertiser adalah salah satu penyedia layanan Pay Per Click (PPC), dimana cara kerjanya sama dengan Google Adsense. Meskipun namanya tidak setenar Google Adsense dan  Penghasilan tiap klik dari Bidvertiser tidak sebesar Google adsense "nilai kliknya tergantung pada konten iklanya (bisa $ 0,1 sampai $ 10 per klik)" tapi paling tidak alternatif selain google adsense ini bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan Bisnis Online Melalui Program PPC.

Untuk persyaratan pendaftaran Berbeda dengan google adsense yang memiliki persyaratan yang ketat, alternatif google adsense menggunakan bidvertiser ini memiliki persyaratan mendaftar yang sangat mudah.  Cukup 4 persyaratan ini dipatuhi, maka penghasilan dollar dari bisnis online akan mulai mengali. 4 Persyaratan tersebut adalah :

  1. Dilarang klik iklan sendiri
  2. Jangan menggunakan kata-kata di atas atau di bawah iklan yang ‘menarik’ orang untuk mengklik iklan
  3. Tidak boleh menampilkan iklan Bidvertiser pada pop-up dan frame
  4. Tidak boleh menampilkan iklan Bidvertiser pada situs illegal berbau seks, SARA, jualan obat telarang dan sejenisnya. 
Keunggulan Bidvertiser Seperti yang ditulis pada halaman affiliate :
Ketika kita mengajak sesorang untuk bergabung menjadi member advertiser dan pada saat pemasangan iklan pertama menghabiskan $ 10,  maka account kita akan bertambah $ 5. Kemudian jika member advertiser tersebut menghabiskan $ 50,  maka pada acount kita akan bertambah sebesar $ 20.

Ketika kita mengajak sesorang untuk bergabung menjadi member publisher dan Member tersebut mengasilkan $10,  maka account kita akan bertambah $ 10. Kemudian jika member publisher tersebut mendapat penghasilan $ 50,  maka pada acount kita akan bertambah sebesar $ 40.
Kelebihan lain dari PPC Alternatif Google Adsense - Bidvertiser ini mendukung bahasa indonesia sehingga tidak perlu repot-repot membuat blog bahasa inggris, untuk pembayaran bisa menggunakan Paypal dan minimum payment $10.

Bukannya tanpa kekurangan, Bidvertiser juga memilikinya. Yaitu penggunaan template iklan. Bila kita telah membuat template banner iklan di blog A, maka secara otomatis akan menampilkan template yang sama bila kita juga meletakkan template banner iklan di blog B.

Tapi hal ini bukan masalah yang besar, karena permasalahan ini bisa diatasi dengan membuat template iklan yang baru .

Jadi sambil menunggu aprove dari google adnsense, alangkah lebih baiknya jika mencoba  PPC Alternatif Google Adsense - Bidvertiser.

Untuk mendaftar menjadi Publisher Disini







Untuk mendaftar menjadi advertiser Disini




Selamat berbisnis dan Happy blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar