Kamis, 09 Februari 2012

Lomba : Blogger Goes to SMAPa

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFp-jeF8_TZIDrqB4p0JhTf3VgUTh7lFhQ2uaM3dhJzNb_uyLLSqSMHOOtBsAFVVNlTn1AnfOUOOHTfD_HAxkTifvf3EbRJYwMVVBefzgGinWPJrxp6TwcTunvyh2zLC1-MXKtuhXv2kQ/s400/blogger-logo.png
Blogger Smapa

 “Blogger Goes to SMAPa ” itulah yang saya dengar dari teman-teman terdekat saya. 1 kalimat yang membuat saya serasa terkena ledakan bom hirosima atau nagasaki. Hal ini bukan karena takut atau khawatir yang saya rasa, melainkan rasa senang yang sangat bergejolak dihati dan pikiran saya. Yang saya fikirkan saat mendengar kalimat itu adalah “Terimakasih ya allah... Ternyata ilmu dari guru Komputer semasa SMP dulu bermanfaat sekarang”. Ternyata tak percuma jauh-jauh dari Mojokerto pindah ke Malang. Akhirnya saya bisa mengikuti lomba seperti ini di tempat saya belajar. Mungkin inilah salah satu lomba yang saya tunggu dari dulu dan alhamdulillah alumnus smapa tanpa sengaja mewujudkan keinginan saya.

Dengan diadakannya Lomba blog “Smapa Goes to Blog”, saya bisa mengukur seberapa jauh kemampuan memahami kode rumit HTML, CSS, Javascript, Jquery dan tentunya bahasa pada artikel yang saya tulis karena setiap pengunjung yang datang ke suatu blog disebabkan mereka ingin mencari informasi bukan melihat tampilan blog tersebut. Percuma sebuah blog memiliki desain yang bagus dan mempunyai banyak pernak-pernik disana-sini tapi semua postingannya hanya berasal dari COPY PASTE.

Sudah saatnya para Siswa SMA mulai mengenal dunia blogging, tempat dimana bisa berbagi banyak hal secara online. Karena itulah Harapan saya dengan diadakan Lomba Blog yang bertemakan “Blogger Goes to SMAPa ” ini. Semua warga Smapa Termasuk siswa, Guru, dan lainnya bisa memahami bahwa bukan orang yang pintar IT saja yang bisa menjadi seorang blogger malainkan semua orang. Semua orang yang mau belajar dan mencoba, saya yakin kalian pasti bisa melakukannya.
Sudah siapkah kalian menjadi seorang blogger?  Jika siap silahkan DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar