Sabtu, 17 November 2012

Bukti Pembayaran Bisnis Survey Online

Bukti Pembayaran Bisnis Survey Online - Alhamdulillah adalah kata yang bisa saya ucapkan. Sudah lama lbs blog tidak menghasilkan apa-apa, tapi sekarang allah memberi rejeki kepada saya. Bisnis yang perpusat pada blog ini sebagai media pemasaran akhirnya berbuah hasil.

Bukti Pembayaran Bisnis Survey Online


Pembayaran ini saya terima dari Bisnis Survey Online yang cukup populer dan terbukti membayar di Indonesia, Bisnis online yang saya maksud adalah Ipanelonline.

Apakah ipanelonline itu ?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2o8Giz48B_0YcBs-Zw7oMX_lnxiXd1PrJvlpgQncvXY4e0QGcXiQDgaWfbAwvp7Iu04bEKANES_r-9OmcL_WlbxuI1oxMeRxiYnLCpXGjjAsKUQHDb3f6vjVuzZCVkfSXcioE2z3dwJdh/s1600/ipanelonline.jpgIpanelonline adalah platform konsumen yang profesional di bawah iPanel Online Market Research Co., Ltd. Melalui Ipanelonline, kita bisa berbagi pendapat dan pandangan terhadap produk dan jasa melalui survei-survei penelitian pasar secara online. Survey ini digunakan untuk memanfaatkan pendapat konsumen dan menyampaikannya sebagai wawasan untuk perusahaan-perusahaan di dunia. Dengan survey ini diharapkan dapat membantu dalam penciptaan produk-produk dan jasa-jasa yang baru dan lebih baik dan dengan demikian membantu para pengambil keputusan pada perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.

Ok sobat lbs, langsung saja berikut adalah Screenshot pembayaran ke-4 yang berasal dari ipanelonline :

Bukti Pembayaran Bisnis Survey Online

Hehe... Walaupun cuma $10. Tapi seneng banget karena sudah lama tidak gajian dari bisnis online, sekarang sudah saatnya bangkit untuk memulai bisnis online kembali.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya ? Daftar Disini

Terimakasih telah membaca artikel berjudul  Bukti Pembayaran Bisnis Survey Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar