Kamis, 10 Mei 2012

Google Kembali Berbaik Hati

http://pege17.files.wordpress.com/2009/07/bloggerindonesia1.jpg?w=297&h=300Google Kembali Berbaik Hati - Postingan Kali ini lbs blog tidak membahas tip n trik blogspot, seo, rahasia google panda, blog dofollow atau yang lainnya. Postingan kali ini saya tulis hanya untuk mengeluarkan sesuatu yang ada dalam pikiran saya.

Akhir-akhir ini saya kurang memperhatikan blog ini, hal ini disebabkan kerana banyak masalah pribadi yang membuat saya tidak bisa konsentrasi dalam segala hal. Masalah yang sedang saya hadapi sangatlah berat, sehingga minat untuk update blog ini sedikit terganggu. Tapi ternyata hati tidak bisa bohong, saya mulai kangen untuk mengelola blog ini lagi.

Satu per satu postingan, komentar, trafik dan posisi serp mulai saya cek.
 Hasil yang saya dapatkan masih tetap sama, artikel Daftar Blog Dofollow Indonesia 2012 Pagerank Tinggi masih tetap menjadi yang terbaik. Dengan beberapa keyword, artikel Daftar Blog Dofollow Indonesia 2012 Pagerank Tinggi  masih mendominasi posisi serp.Terkadang ada pula dengan keyword tertentu, yang mulcul di posisi 3 besar semua artikel dari lbs blog ini.

Selain itu ada kejutan yang datang dari google. Alhamdulillah postingan kontes seo yang berjudul Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia terindex kembali di search engine google. Padahal seperti yang tertulis di postingan Dampak Buruk Google Panda Mulai Menyerang , postingan yang berjudul Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia hilang dari Search Engine google. 
 
Katakutan dalam mengikuti kontes seo sidikit berkurang, sebelumnya saya takut mengikuti kontes seo lagi. Karena saat mengikuti kontes seo, ada bebrapa artikel yang hilang pada hasil pencarian google.

Mungkin google panda mulai tidak suka dengan kontes SEO atau memang google lagi pusing mikir pacarnya. :)



Tapi biarlah yang penting sekarang sudah kembali normal, kembali lagi saya ingin melakukan percobaan dengan ikut serta pada kontes seo berjudul FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman. Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang memuaskan...
  
 Mungkin cuma ini yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini. Maaf jika postingan ini tidak terlalu penting,  postingan berjudul Google Kembali Berbaik Hati yang sedang anda baca hanya curhatan dari admin lbs blog. :) jadi harap dimaklumi. Mungkin postingan selanjutnya bisa fokus kembali.

 Go Blogger ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar