Minggu, 06 Mei 2012

Dampak Buruk Google Panda Mulai Menyerang

http://www.cerita.acha.web.id/wp-content/uploads/2008/08/080908-0650-menjadipema1.png
Keyword : Google Panda - Google Panda 2012 - Dampak Buruk google Panda - Trafik Google Panda - Google Panda Update - Google Panda Update 2012 - Algoritma Google Panda - Solusi Google Panda - mengatasi google panda -
cara mengatasi google panda - download google panda - google panda algorithm - Google Panda SEO


Dampak Buruk Google Panda Mulai Menyerang - Lagi-lagi Google Panda Menunjukkan kesungguhannya dalam menyeleksi blog mana saja yang pantas masuk di halaman pertama google. Memang tidaklah mengherankan jika google melakukan itu semua, karena google ingin meningkatkan kualitas pencariannya. Perubahan ini memang sangat menguntungkan para pengguna google karena hasil pencarian bisa tepat sasaran dan masih segar.

Pengguna Google Tertawa - Blogger Menangis

Namun hal ini benar-benar merepotkan, Dampak Buruk Google Panda Mulai Menyerang. Sudah seminggu ini trafik lbs blog turun jauh sekali. Bisa diperkirakan 50% lebih.
Posisi SERPnya juga mengerikan, postingan yang seharusnya berada pada posisi 1 google. Pindah ke halaman 12 dan ada juga yang hilang dari google.  Kapan semua ini berakhir. Jika google panda terus melakukan ini. Dipastikan banyak blogger yang gulung tikar, terutama Para blogger baru yang baru saja memasuki Dunia Para Blogger.

Sekarang hanya beberapa keyword dan 1 postingan saja yang tidak pernah tersentuh Google Panda.
Keyword yang saya maksud "Blog Dofollow, Blog dofollow pagerank tinggi, Blog dofollow indonesia 2012, Blog dofollow indonesia pagerank 2012" dan semua keyword itu mengarah ke Daftar Blog Dofollow Indonesia 2012 Pagerank Tinggi.

Untuk sementara ini saya sedang meneliti postingan tersebut  dan bagaimana bisa postingan tersebut tidak terkena dampak buruk google panda. Padahal Artikel tersebut tidak saya optimasi secara khusus, hanya saya submit di salah 1 Social Bookmarking Indonesia.

Keyword : Google Panda - Google Panda 2012 - Dampak Buruk google Panda - Trafik Google Panda - Google Panda Update - Google Panda Update 2012 - Algoritma Google Panda - Solusi Google Panda - mengatasi google panda - cara mengatasi google panda - download google panda - google panda algorithm - Google Panda SEO

Sedangkan postingan yang saya perlakukan istimewa malah hilang dari google [ Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia ]. Saya benar-benar merasa kecewa karena potingan Kontes SEO yang awalnya Posisi 3 Google, ditendang jauh. jauh sekali. Sampai-sampai saya tidak tahu sekarang artikel Kontes SEO itu Posisi berapa.

Apakah blogger lain merasakan hal yang sama dengan yang saya alami ? atau hanya saya yang terkena dampak buruk dari google panda atau Apakah saya melakukan pelanggaran dan terkena pinalti?

Biar saja lah.. Sedikit demi sedikit mudah-mudahanan bisa kembali membaik, yang terpeting sekarang tetap semangat dan memberi yang terbaik pada pembaca. Karena saya membuat blog bukan untuk pribadi, melain kan untuk bersama.

Go Blogger ! ! !

Terimakasih Telah membaca Dampak Buruk Google Panda Mulai Menyerang.

Tinggalkan komentar untuk menjalin persahabatan.

Dapatkan BackLink dari Lbs Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar