Senin, 08 Oktober 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Akhirnya Yamaha secara resmi meluncurkan inovasi terbaru untuk motor bebek. Motor terbarunya ini adalah Yamaha All New Jupiter Z1. All New Jupiter Z1 merupakan motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection dan telah mengadopsi Teknologi Motor Balap yang pastinya tidak akan mengecewakan. Dengan adanya inovasi  tersebut membuat performance Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Jupiter Z1 meningkat 20 persen namun tetap irit.

Berikut Teknologi New Jupiter Z1 yang di adopsi dari Motor Balap :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBBCOXJmzkSdMYglXOcG93BI20_RH4dyquw1LkD1q0gxX3m0iQ19s2v4fWm3zxzFSoAhiuWgysXCqmFXT9MTf7LRUwB5zBnYf-6LdS_kWcwzGYVsII4FhxnAYu9IEhccb3yCu_Ae6urcw/s1600/mesin+baru.jpgYZ Crankshaft Technology
YZ Crankshaft Technology dapat meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna
Low Friction Technology
Berfungsi untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.
Forged Piston 
Adanya Forged Piston membuat New Jupiter Z1 memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.
Dari segi mesin, Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini bisa dibilang memiliki banyak keunggulan. Keunggulan New Jupiter Z1 secara lengkapnya adalah
  • Sudah pakai sistem bahan bakar injeksi teknologi FI
  • Mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston
  • Performa meningkat 20 persen dari Jupiter Z versi lama (karburator)
  • Mesin minim getaran
  • Manuver lincah dan gesit
  • Perpindahan gigi lebih halus dan empuk
  • Lebih responsif dan mudah untuk wheelie
Selain Inovasi mesin barunya, New Jupiter Z1 juga memperhatikan grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor sehingga lebih menarik minat konsumen. 
Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafis unik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada tubuh All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1 dan untuk lebih memikat hati para konsumen, All New Jupiter Z1 sengaja diberi beragam Fariasi warna.

Fariasi warna All New Jupiter Z1 :

add Image Yamaha SEO Competitionadd Image Yamaha SEO Competition

add Image Yamaha SEO Competitionadd Image Yamaha SEO Competition
Add Image Yamaha SEO Competition
Warna pilihan Yamaha untuk menyegarkan tampilan All New Jupiter Z1, tepat buat konsumen. Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna, dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection.

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racingitu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.


HARGA ALL NEW JUPITER Z1 :

Add Image Yamaha SEO Competition
Produk : All New Jupiter Z1 CW
Harga   : Rp 15.100.000
Add Image Yamaha SEO Competition
Harga on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya








Produk : All New Jupiter Z1 SW 
Harga   : Rp 14.300.000

Harga on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar